Selamat Datang Di Blog Kami...Semoga Bermanfaat dan Dapat Berkunjung Kembali...Terima Kasih...

19 Agustus 2012

BELI RUMAH TANPA KPR


 
Ini dia rahasia beli rumah tanpa KPR yang marak hadir di seminar-seminar. Anda bisa praktekan dalam rangka menjadi PROPERTYGENIC. Beli properti tanpa KPR ini memang tidak semudah yang dibicarakan, tapi percayalah bahwa beli properti itu memang tidak mudah, namun akan jauh lebih tidak mudah bila tak beli properti. Jadi daripada cuma komentar, mending action!
  1. #BeliRumahTanpaKPR -> Menikahi orang yang sudah punya rumah ^_^
  2. #BeliRumahTanpaKPR -> Menerima warisan orang tua *tega banget nungguinnya x_x*
  3. #BeliRumahTanpaKPR -> Ketik NJALUK OMAH kirim ke NOMOR BAPAKMU ^_^
  4. #BeliRumahTanpaKPR -> Perumahan Mertua Idaman! ^_^
  5. #BeliRumahTanpaKPR -> Ya beli RUMAH dengan cara TUNAI kayak MAHAR waktu nikah! *duitnya dari mana, min?!*
  6. #BeliRumahTanpaKPR -> Jadi BROKER. Targetin omzet 20M. Komisi 1% aja udah dpt 200jt. Cukup untuk beli rumah TUNAI!
  7. #BeliRumahTanpaKPR -> FLIP1. Beli properti undervalued, tunda bayar, jual lebih tinggi. Profit untuk beli rumah TUNAI!
  8. #BeliRumahTanpaKPR -> FLIP2. Beli properti undervalued, tunda bayar, MAKE OVER, jual lebih tinggi. Profit untuk beli rumah TUNAI!
  9. #BeliRumahTanpaKPR -> FLIP3. Beli properti undervalued, tunda bayar, beri NILAI TAMBAH, jual lebih tinggi. Profit untuk beli rumah TUNAI!
  10. #BeliRumahTanpaKPR -> Jadi DEVELOPER jurusan 541. Beli lahan 500m, buat 5 kapling, bangun 5 rumah, jual 4 rumah, pakai sendiri 1 rumah.
Praktekin dari yang paling mudah ya.
Follow @AryoDiponegoro dan @PrayaProperty

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Asalamualaikum,wr,wb.-
Salam sukses menuju kepemilikan rumahku surgaku.... ijin mas... sekaligus kenalin ana Suryana, owner Mitra Property Syariah (MPS), terimakasih tulisnya sangat membantu & menambah hasanah ana. Ijin sakali lagi ana ikutin tulisan utk ditulis lagi ke info MPS untuk Umat agar menambah manfaat,sehingga tulisan mas bisa juga dibaca oleh umat yg gaptek. So pasti sumber blog mas ana tulis juga. thank's ya,