Selamat Datang Di Blog Kami...Semoga Bermanfaat dan Dapat Berkunjung Kembali...Terima Kasih...

11 Agustus 2012

DAHSYATNYA PROPERTY

PROPERTY MERUPAKAN INVESTASI YANG BANYAK MEMILIKI KEUNGGULAN DAN KEUNIKAN DIBANDINGKAN DENGAN INVESTASI LAINNYA SEPERTI BISNIS, SAHAM DAN INTERNET. KEUNGGULAN DAN KEUNIKAN TERSEBUT DIANTARANYA :

1. PROPERTY MERUPAKAN KEBUTUHAN DASAR MANUSIA.

  Seperti yang kita ketahui kebutuhan dasar manusia ada 3, yaitu sandang, pangan, dan papan atau pakaiaan, makanan, dan rumah atau properti. Jadi properti merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia, tanpa properti manusia tidak akan mampu bertahan hidup.

2. PROPERTY MEMILIKI DUA SUMBER INCOME SEKALIGUS.

  Kalau saat ini Anda memiliki sebuah bisnis atau investasi saham maka Anda cenderung hanya mendapatkan satu sumber income saja, berbeda dengan properti, sambil menunggu harganya naik (Capital Gain) Anda bisa menyewakan properti tersebut (Cash Flow), misal di buat kost-kost-an, toko, gudang, sewa tempat untuk BTS. Jadi Anda bisa membuat bisnis di dalam properti yang bisa menghasilkan income untuk Anda. Bahkan kalau kreatif dan properti Anda berada di pinggir jalan raya bisa juga menghasilkan income lain misal dibuat Media Spot untuk iklan.

3. PROPERTY DAPAT DIKONTROL PENUH
     
   Ketika investasi di saham, kontrol Anda hampir tidak ada, karena hanya perusahaan tempat investasi saham tersebut yang pegang kontrol, tetapi di properti Anda yang pegang kontrol sepenuhnya. Misal Anda membeli properti yang kurang bagus, karena Anda punya kontrol sepenuhnya Anda bisa cat ulang atau renovasi ulang sehingga dapat menaikan harga jual properti Anda.

4. HARGA PROPERTY CENDERUNG TERUS NAIK.
   
   Harga properti rata-rata naik antara 10% sampai 20% per tahun, walaupun ada kalanya harga turun tetapi ini hanya masalah waktu saja karena akan naik lagi, kecenderungannya selalu naik.

5. DEMAND PROPERTY SELALU LEBIH BESAR DARI PADA SUPLAI.

    Manusia di takdirkan untuk meneruskan keturunan, keturunan itu pasti butuh rumah atau properti, jadi semakin lama akan semakin banyak di butuhkan rumah. Walaupun semakin banyak develover atau pengembang yang menyediakan rumah, tapi tetap saja tidak sebanding dengan kecepatan pertumbuhan penduduk, sehingga permintaan akan kebutuhan rumah selalu lebih besar dari penyediaannya.
Demikianlah keunggulan dan keunikan dari properti yang bisa menjadi kendaraan Anda untuk bisa menjadi kaya.

Tidak ada komentar: