Selamat Datang Di Blog Kami...Semoga Bermanfaat dan Dapat Berkunjung Kembali...Terima Kasih...

16 Desember 2012

Cara Menghindari Kesalahan dalam Investasi Properti

Oleh : Tung Desem Waringin

Pada saat ini banyak orang yang mengambil keputusan untuk menginvestasikan uangnya ke dalam bidang properti. Semakin banyak orang yang menekuni bisnis properti, maka semakin banyak kesalahan juga yang dilakukan karena tidak akan mudah untuk menjalankan bisnis ini pada permulaan. Namun ada tips yang dapat membantu Anda untuk menghindari kesalahan dalam investasi properti.

Berikut ini cara menghindari kesalahan dalam investasi properti :

1. Menetapkan tujuan yang jelas dalam berinvestasi properti.
Dengan tujuan yang jelas, Anda dapat dengan mudah menyusun rencana untuk mewujudkannya. Mengidentifikasi hal-hal yang perlu Anda lakukan untuk mencapai tujuan Anda. Segera ambil tindakan dan ingat untuk meninjau rencana tersebut secara teratur untuk memastikan Anda tetap berada di jalur yang benar.
2. Menemukan mentor yang dapat dipercaya dan dapat membimbing Anda dalam berinvestasi properti.
Carilah mentor yang sukses dalam bidang properti dan mau berbagi tips-tips suksesnya. Cari mentor yang konsisten, jujur dan dapat dipercaya, serta memiliki prestasi yang terbukti memberikan hasil dan reputasi yang baik.
3. Tidak mengambil saran atau nasihat dari orang yang tidak pernah berinvestasi dalam bidang properti.
Saran dari orang lain tidak selalu akan memberikan solusi yang baik dan tepat terutama orang yang tidak mengerti dengan dunia properti. Maka usahakan selalu pertimbangkan saran atau nasihat yang Anda terima dan ikuti kata hati Anda.
4. Cari tahu klub properti yang memiliki reputasi baik.
Cari klub properti yang telah terdaftar juga karena kemungkinan klub yang telah terdaftar melakukan hal-hal yang jujur dan profesional. Atau Anda juga bisa bertanya kepada investor properti lain tentang berbagai klub properti.
5. Mempertajam keterampilan dalam bernegoisasi.
Untuk mempertajam hal ini, Anda bisa belajar dari buku-buku yang memberikan pengetahuan tentang cara bernegoisasi yang benar dan tepat. Jangan biarkan Anda salah langkah dalam bernegoisasi, karena Anda pasti tidak ingin mengalami kerugian.


Tidak ada komentar: